Kamis, 15 Oktober 2009

ULTAH KUANSING KE-10

ULTAH KUANSING

Met uLt4h y Ku4n5iN9……gak kerasa y senin kemaren tepatnya 12 oktober 2009 kuansing dah berumur 10 taon…..telah banyak moment yang dilalui bersama baik suka mau pun duka dan akhirnya kita lalui itu semua ini berkat pepatah”BASAMO KITO BISA”.
Senin 12 oktober 2009 kemaren telah diadakan upacara dalam rangka memeriahkan ultah kuansing yang dilaksanakan di “Lapangan Limuno” Teluk Kuantan…..yang alhamdulillah berjalan secara khidmat yang mana acaranya dimulai dari jam 08-09 WIB….
Dalam pelaksanaan upacara itu tersebut bupati kuansing langsung berperan sebagai inspektur upacara nya.

Walaupun sekarang kuansing baru berumur 10 tahun tapi telah banyak kemajuan yang telah di capai,,,kita bisa lihat bagaimana pambangunan di kuansing ne….seperti sport center n sma pintar yang merupakan mega proyek yang sekarang sedang di laksanakan….itu membuktikan bahwa pemerintah kuansing peduli akan dunia pendidikan….y ngggak siech????

Selain itu jika kita bandingkan dengan daerah lain kuansing ne bisa dikatakan lebih maju lho….lihat aja di segi pendidikan,di kabupaten lain belum ada sekolah yang benar-benar gratis dari pemerinah sementara di kuansing sudah ada yakni nya SMA PINTAR….soO….hal membuktikan pemerintah kunsing menyatakan bisa dalam segi apa pun…oK3 Ng9Kk…..

Harapan saya semoga di ultah kuansing yang ke 10 ne kuansing bisa lebih menjadi yang terbaik,,,,begitu juga dengan para generasi mudanya semoga kita semua bisa mengharumkan nama kabupaten kita amiiennnn…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar